ULTRAS GRESIK - Lebaran kali ini  bakal  akan selalu dikenal Gresik United (GU). Pasalnya, disela merayakan kemenangan umat Islam,  konsentrasi  tim juga diarahkan pada  rentetan pertandingan  yang harus dijalani pasca libur lebaran.   Maklum, lima pertandingan sisa nanti  bisa dikata sebagai pertandingan hidup mati.  Disebut demikian karena hasil akhir pertandingan nanti akan menentukan nasib GU; bertahan atau degradasi musim depan.

Begitu pentingnya pertandingan ini, manajemen GU sampai memangkas libur  pemain. Otavio Dutra dkk hanya diberi kesempatan libur lebaran selama lima hari.   Dimulai pada 26 Juli lalu dan sudah harus kembali berlatih pada 31 Juli mendatang.  “Kenapa kami berlatih lagi akhir Bulan Juli, karena waktunya sudah mepet. Pada minggu kedua Bulan Agustus, kami sudah sudah menjalani tur ke Kalimantan. Kami akan melawan tuan rumah Barito Putera,” jelas manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

GU mengawali pertandingan berat dengan lakoni laga away ke kandang Barito Putra pada 16 Agustus mendatang.  Selanjutnya disusul dua laga away lain yakni melawan Persijap Jepara  dan Persik Kediri.  GU  juga miliki dua laga kandang yakni menjami Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

Pada lima laga ini, manajemen GU membidik poin di tiap laga yang dijalani. Khusus untuk laga kandang target poin penuh wajib dituai.

Sumber : bolanasional.co

0 comments:

Post a Comment

 
Top