ULTRAS GRESIK - Skuat Gresik United saat ini sedang diliburkan dalam rangka merayakan hari Lebaran. Meskipun begitu, Shohei Matsunaga dan kawan-kawan diminta tetap melakukan latihan sendiri demi menjaga kondisi sebelum Indonesia Super League (ISL) 2014 digulirkan kembali.

“Mereka sudah profesional, jadi sudah tahu apa yang harus dilakukan selama liburan demi menjaga kebugaran fisiknya,” kata Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, belum lama ini.

“Semua harus dipersiapkan dengan baik, termasuk dalam liburan, agar kami mendapat hasil sesuai harapan. Jadi semua pemain harus paham akan kondisi ini,” tambahnya.

“Bila kami bisa mendapatkan tambahan poin di semua pertandingan sisa, dengan masing-masing tiga poin di kandang sendiri, kami yakin bisa keluar dari jeratan degradasi,” yakin Bagoes Cahyo Yuwono.

Sementara itu, pelatih Gresik United, Alfredo Vera, merasa cukup puas dengan perkembangan anak-anak asuhnya. Kendati dikalahkan Persebaya Surabaya 0-2 di laga ujicoba terakhir, namun Alfredo Vera tidak mempersoalkannya.

“Anak-anak sudah bermain bagus lawan Persebaya kemarin. Bukan hasil akhir yang saya lihat, tapi bagaimana anak-anak bisa menjalankan instruksi di lapangan dengan baik dan sesuai arahan,” papar Alfredo Vera.

“Namun, tim ini masih ada kekurangan. Jadi saya terus akan perbaiki permainannya, agar kami dapat hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

“Lima pertandingan sisa ini memang berat. Keberhasilan mendapatkan poin terletak pada para pemain. Mereka harus tahu keinginan pelatih,” pungkas Alfredo Vera yang sebelum menukangi Gresik United menjadi asisten pelatih di Persela Lamongan.


Sumber : sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top