Gresik United Harus Kerja Keras di Putaran Kedua

ULTRAS GRESIK - Gresik United menutup putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan hasil mengecewakan. Mereka dikalahkan Arema Cronus dengan skor memalukan 0-5. Perbaikan sangat dibutuhkan pada putaran kedua agar GU tak terdegradasi.

Laskar Joko Samudro saat ini masih menghuni posisi kedua dari bawah. Tim kebanggaan Ultras Gresik ini pun memiliki catatan yang kurang baik. Sebab mereka terlalu sering menelan hasil imbang dan kalah. Serta sangat minim menang.

Pelatih GU, Alfredo Angel Vera menjelaskan bahwa butuh waktu untuk memperbaiki kondisi bobrok di timnya. "Semua pemain harus bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuan. Sehingga kami meraih hasil lebih baik pada putaran kedua," terang pelatih asal Argentina tersebut.

Terkait hasil kurang memuaskan dalam empat terakhir, Alfredo tak mau disalahkan sepenuhnya. Ia berdalih baru menangani tim GU kurang dari tiga pekan. Apalagi ia dihadapkan pada pemain yang sudah tersedia dan bukan pilihannya.

"Masih banyak yang harus kami lalui pada putaran kedua nanti. Ke depan, saya berharap mental juang anak-anak semakin kuat," imbuh mantan pelatih Persela Lamongan ini.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top