ULTRAS GRESIK - Cedera yang dialami dua penggawa Gresik United, David Faristian dan Dedi Indra memaksa pelatih Angel Alfredo Vera harus memutar otak untuk mencari pengganti kedua pemain ini. Apalagi GU sudah kembali merumput, Senin (26/5) mendatang kontra Pelita Bandung Raya.

"Untuk David dan Dedi, kami masih menunggu laporan dari tim dokter. Semoga saja cederanya tak parah," harap pelatih asal Argentina ini.

David dan Dedi mengalami cedera saat tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini ditahan imbang tamunya, Persija Jakarta dengan skor 1-1, Kamis (22/5) kemarin malam di Stadion Petrokimia, Gresik. Cedera keduanya seolah menambah duka tuan rumah.

Kehilangan David an Dedi jelas bukan kabar bagus untuk Alfredo. Sebab kedua pemain inti merupakan andalan bagi eks pelatih Persela Lamongan tersebut. Dedi adalah salah satu pilar di lini belakang. Sedangkan David adalah pemain serba bisa.

David mampu memainkan banyak peran. Namun di tangan Alfredo, pemilik nomor punggung 7 ini dioperasikan sebagai gelandang yang bisa berotasi sebagai sayap kiri atau kanan.

Jikalau keduanya terpaksa absen di pertandingan selanjutnya lawan PBR di Stadion Si Jalak Harupat, maka Alfredo sudah menyiapkan pemain pengganti. Dia adalah Kacung Khoirul Munif dan Rian Putra untuk pengganti David. Serta Ahmad Machrus Bahriar sebagai pengganti Dedi Indra.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top