Cedera Ligamen, Gelandang Gresik United Absen Sebulan

ULTRAS GRESIKGresik United tak hanya sekadar mendapatkan imbang 1-1, pertandingan kontra Persija Jakarta, Kamis (22/5) kemarin malam juga memakan korban. Dia adalah David Faristian. Gelandang asli Gresik ini harus beristirahat karena cedera.

Dalam pertandingan kontra Persija yang dilangsungkan di Stadion Petrokimia, David ditarik keluar pada menit ke-56. Posisinya lantas digantikan Kacung Khoirul Munif. Ditariknya David membuat permainan GU menurun.

Kondisi ini dimanfaatkan Persija untuk membikin gol penyama yang dicetak Ramdhani Lestaluhu pada menit ke-67. Kepada Bola.net, David mengaku mengalami cedera ligamen. "Kata dokter, harus absen sebulan," tutur David.

Untuk penyembuhan cederanya, pemain yang tahun ini genap berusia 25 tahun ini harus rutin menjalani terapi di RSUD Ibnu Sina Gresik. "Di sana sudah lengkap peralatannya. Jadi terapinya di sana," imbuhnya.

Selain David, pemain lain yang mengalami cedera di laga lawan Persija adalah Dedi Indra. Tapi belum diketahui berapa lama eks pemain Persela Lamongan itu harus beristirahat.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top