Chena dan Pedro Javier Ancam Posisi Pape

ULTRAS GRESIKPosisi penyerang utama Gresik UnitedPape Ndiaye tengah terancam. Pasalnya, klub berjuluk Laskar Joko Samudro tengah mendatangkan dua pemain, yakni Gustavo Chena dan Pedro Javier Velasquez.

Dari kedua nama tersebut, Pedro Javier lah yang berposisi sebagai penyerang. Sedangkan tipikal permainan Chena adalah gelandang serang. Kehadiran eks penyerang Persija Jakarta itu jelas bukan situasi mengenakkan bagi Pape.

"Saya cocok dengan permainan Chena dan Pedro. Mereka sesuai dengan kebutuhan tim kami. Bila harga cocok, kami akan gunakan mereka untuk putaran kedua nanti," terang pelatih GU, Angel Alfredo Vera.

Apalagi selama bergabung dengan GU, eks penyerang Persidafon Dafonsoro ini bisa dianggap kurang berkontribusi ke tim. Hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih, penyerang asal Senegal berusia 29 tahun ini hanya menciptakan satu gol saja.

"Harus diakui, penampilan Pape kurang maksimal sepanjang putaran pertama. Sedangkan kami sudah bertekad untuk bangkit di putaran kedua. Kami harus lebih baik," jelas pelatih asal Argentina ini.

Bila Padro Javier dan Gustavo Chena jadi bergabung, maka tim kebanggaan Ultras Gresik ini akan memiliki empat pemain asing. Sebelumnya, GU sudah memiliki bek tengah Otavio Dutra dan gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top