Pemain Persegres Belum Gajian

GRESIK - Keuangan tim Persegres Gresik United nampaknya tak sesehat musim lalu. Baru satu bulan kompetisi bergulir, Laskar Joko Samudro dihantam kabar tak sedap. Para pemain beserta pelatih dan stafnya disebut belum menerima gaji untuk bulan Februari.

"Untuk Februari memang belum, Mas," ungkap salah satu sumber yang menolak namanya diungkapkan di media. Hingga saat ini, tim pelatih dan pemain masih menunggu kejelasan dari manajemen terkait kapan pembayaran gaji bulan Februari akan dilakukan.

Ditengarai, ketidakjelasan gaji menjadi salah satu sebab terpuruknya performa Persegres di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, Persegres baru mendulang sekali kemenangan, tiga kali imbang dan sekali kalah.

"Kami berharap jangan ada lagi keterlambatan gaji sebab kami juga memiliki banyak kebutuhan dan anak istri yang harus dinafkahi," sambung sumber tersebut.

Masalah keterlambatan gaji Persegres di musim ini seolah sudah diprediksi. Pasalnya, sedari awal kompetisi, Persegres tak seagresif musim lalu. Persegres hanya belanja pemain dengan kategori 'biasa-biasa saja'. Apa yang terjadi di awal musim ibarat pertanda bahwa Persegres tak sekaya musim sebelumnya. (faw/gia)

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top