Asroin Bantah Gunakan Gaji Pemain Gresik United Untuk Kampanye

GRESIK - Sejak berita mengenai keterlambatan pembayaran gaji oleh manajemen Gresik United menyeruak ke media massa, muncul kabar bahwa gaji skuat Laskar Joko Samudro digunakan sebagai modal kampanye oleh CEO Asroin Widiana.

Asroin saat ini tercatat sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Gresik di Dapil VI. Muncul isu tak sedap bahwa gaji pemain digunakan untuk mendanai kampanyenya sebagai caleg. Ketika dikonfirmasi, Asroin tegas membantah kabar tersebut.

"Tidak benar itu. Itu itu ngawur," jawab Asroin dengan ketus. Menurutnya, tak sepeser pun ia menggunakan dana GU untuk kepentingan pencalonannya sebagai anggota legislatif Kabupaten Gresik.

Ia menegaskan bahwa gaji pemain GU sudah diajukan ke Saiful Arif, selaku owner PT Persegres Joko Samudro. Hanya saja, hingga saat ini belum ada kabar Ipung, sapaan akrab Saiful Arif, terkait pencairan gaji para pemain.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, manajemen GU harus merogoh saku cukup dalam untuk membayar gaji pemain. Total dana Rp 1 miliar mereka keluarkan untuk gaji. Padahal pemasukan dari penjualan tiket pertandingan sangat kecil. (faw/pra)

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top