Gresik - Setelah Persebaya mengikat tiga pemain Timnas Indonesia U-23, kini giliran Persegres juga mengincar para pemain binaan Rahmad Darmawan itu. Kabar tersebut dibenarkan oleh pelatih Agus Yuwono. Hanya saja, Agus enggan menyebut nama pemain incarannya.
Menurut eks pelatih Persik Kediri dan Persidafon Dafonsoro ini, ada satu hingga dua pemain Timnas U-23 yang masuk dalam daftar buruan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres. Selain itu, ada pula eks pemain Timnas senior yang diincar.
"Saat ini manajemen sedang mendekati mereka. Mudah-mudahan segera terealisasi dan mereka bisa gabung kita," harap Agus. Sayangnya, Agus tak mau mengungkapkan nama para pemain yang tengah dijajaki oleh manajemen.
Sementara itu, Persegres tengah menyeleksi dua mantan pemain Sriwijaya FC, Mayadi Panggabean dan Dodok Anang. Nampaknya kans kedua pemain ini untuk bergabung dengan tim kebanggaan Ultras Gresik ini cukup besar.
Sebab, secara tak langsung, Agus menyebut keduanya memiliki karakter yang sesuai dengan keinginannya. "Kami menginginkan semua pemain yang direkrut memiliki fighting spirit tinggi, agresif serta tak mengenal lelah," ucap Agus.
Meski seleksi baru berlangsung kurang dari dua pekan, Agus Yuwono mengaku sudah mengantongi kerangka tim untuk diterjunkan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Namun kerangka yang terbentuk belum 100 persen. (bln/sug)

Sumber : DewiBola.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top