Wednesday, April 11, 2012

PEMAIN Persegres Gresik United, Marwan Sayedeh Rabu malam (11/4) mendatangani Polrestabes Bandung untuk melaporkan tindak kekerasan terhadap dirinya sesaat setelah laga Persib melawan Persegres digelar.
Marwan resmi melaporkan tindakan petugas keamanan internal Persib yang membuat pelipis mata kananya sobek.
“Ya, Marwan melaporkan kejadian (pemukulan) di Stadion Siliwangi tadi,” jelas Kasatrekrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu malam (11/4).
Mantan pemain Pelita Jaya tersebut datang ke Mapolrestabes Bandung bersama salah seorang rekannya sekitar pukul 19.30 WIB.
Sebelumnya, Marwan membuat laporan resmi kepada bagian Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestabes Bandung.
“Pelapor melaporkan perkara penganiayaan. Kami saat ini mencari bukti-bukti dari rekaman video dan foto terkait kejadian itu,” terang Wijonarko.
Seperti diungkapkan Pelatih Abdul Rahman Gurning, insiden pemukulan diawali ketika Marwan protes kepada wasit usai laga. Marwan mengaku dipukul salah seorang pemain Persib dan mengungkapkannya kepada wasit.
Namun lebih dari 15 pria berbadan tegap yang mengenakan kaos putih menyerbu ke lapangan. Marwan yang saat itu masih di lapangan dikejar dan dipukul salah seorang dari pria-pria tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Top