Target meraih tiga poin atas Persija tidak bisa ditawar lagi.

Gresik United (Antara)
Antara
Dua hasil mengecewakan yang diraih skuad Gresik United dalam lawatannya ke Jawa Barat, menghadapi Persib Bandung 0-1 dan Pelita Jaya 0-4 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), mendapat evaluasi serius dari sang pelatih, Abdurrahman Gurning.

Menurut Gurning, dua kekalahan yang dialami anak asuhnya tersebut, lebih dikarenakan buruknya mental bertanding yang mereka miliki. Ia pun memilih membenahi sektor tersebut, sebelum laga kandang menjamu Persija Jakarta, Minggu (22/4).

"Selain membenahi mental pemain, kami juga terus mengasah penyelesaian akhir sebelum meladeni Persija. Sebab dua faktor itu yang menjadi kelemahan tim saat away kemarin," ungkap Gurning.

Diakui Abdurrahman Gurning, target meraih tiga poin atas Persija tidak bisa ditawar lagi. Pasalnya, di putaran kedua ini dirinya menekankan agar para pemainnya mencetak gol untuk mengejar defisit gol.
"Dua partai tandang di putaran kedua gawang kami sudah kebobolan banyak gol, dan ini harus dikurangi dengan mencetak gol di setiap pertandingan," sambungnya.

Dukungan dari ultrasmania-sebutan bagi suporter Persegres, akan sangat diandalkan oleh Gurning dalam menyemangati anak asuhnya. “Dukungan dari ultras adalah senjata ampuh, bagi pemupuk semangat dan mental bertanding para pemain,” tutur mantan arsitek PSPS Pekan Baru tersebut. (gk-43)

0 comments:

Post a Comment

 
Top