Gresik United Berharap Curi Poin di Kandang Pelita Jaya
Gurning ingin curi poin di kandang Pelita (c) Wearemania.net

Bola.net - Pelatih Gresik United (Persegres) Abdulrahman Gurning berharap anak asuhnya bisa mencuri poin saat menghadapi Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (15/4).

"Saya berharap anak-anak bermain baik di kandang Pelita Jaya, sehingga bisa meraih kemenangan dan mencuri poin," ujar Gurning.

Ia mengaku sudah menegaskan kepada anak asuhnya agar bisa melupakan kekalahannya saat dijamu Persib Bandung, Rabu (11/4), dan menampilkan permainan terbaiknya ketika melawan Pelita Jaya.

Sebagai persiapan menghadapi Pelita Jaya, skuad Persegres menggelar latihan di Stadion Singaperbangsa Karawang, pada Sabtu pagi tadi. Dalam latihan tersebut, Gurning memberikan menu permainan bola-bola pendek, ditambah dengan memperagakan pola kerja sama antar lini.

"Sekarang kami latihan sedang saja, karena anak-anak masih menjalani masa pemulihan kondisi fisik setelah menghadapi Persib, beberapa hari lalu," tambah mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini.

Mengenai kondisi tim yang tak akan tampil lengkap, Gurning mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya. "Ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan saat menghadapi Pelita Jaya nanti, tetapi kami sudah melakukan antisipasi. Beberapa pemain pengganti sudah kami siapkan, dengan harapan bermain baik saat menghadapi Pelita Jaya," tandasnya. (ant/end)

0 comments:

Post a Comment

 
Top