Metrotvnews.com, Gresik: Pelita Jaya pesta gol di kandang Persegres Gresik United. Dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (24/3), Pelita Jaya Karawang menang telak 6-1. Safee Salli mencetak quattrick.

Bermain di hadapan pendukungnya, tuan rumah Persegres Gresik United justru tidak berdaya atas serangan-serangan pemain Pelita Jaya Karawang yang dimotori bintang Malaysia, Safee Salli. Pelita Jaya yang kini diarsiteki Rahmad Dharmawan sudah unggul 1-0 di menit ke-12 setelah tendangan keras Greg Nwokolo dari luar kotak penalti tidak mampu ditahan kiper tuan tumah.

Beberapa menit kemudian, Safee Salli mengandakan keunggulan The Young Guns--julukan Pelita Jaya Karawang, menjadi 2-0. Sementara tuan rumah terus berjuang memperkecil ketinggalan. Upaya mereka berbuah hasil. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Gresik mendapat hadiah penalti dari wasit. Gaston Castano sukses menjadi eksekutor. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk Pelita Jaya, dan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tepatnya pada menit 56, Greg Nwokolo kembali mencetak gol untuk membawa Pelita unggul 3-1. Tidak mau kalah. Safee Salli juga mencetak gol keduanya di menit 61 dan gol ketiga pada menit 75. Pelita pun unggul 5-1. Tak cukup di situ. Di menit akhir pertandingan, Safee Salli mencetak gol keempatnya, sehingga Pelita Jaya unggul dengan skor telak 6-1.(DSY)

0 comments:

Post a Comment

 
Top