Headline 
INILAH.COM, Jakarta - Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Gresik United yang sejatinya digelar hari Senin (12/3/2012) diundur satu hari menjadi Selasa (13/2/2012).
Pengunduran jadwal tersebut sudah diketahui oleh pelatih Persija, Iwan Setiawan. Menurutnya, pihak manajamen klub sudah memberitahukan dirinya tentang pengunduran jadwal tersebut kemarin.

"Ya, saya sudah mendapat kabar dari manajemen klub terkait pengunduran jadwal ini. Harusnya kita main tanggal 12 Maret namun diundur menjadi 13 Maret," ujar Iwan ketika dihubungi INILAH.COM, Kamis (8/3/2012).

Namun, Iwan mengaku tidak mengetahui alasan dibalik pengunduran jadwal tersebut. Menurut kabar, perubahan ini karena rekomendasi dari Polda Metro Jaya yang tidak mengeluarkan izin keramaian untuk menggelar pertandingan tanggal 12 Maret.

Alasannya adalah adanya indikasi akan digelar demo besar-besaran di Jakarta terkait kenaikan BBM dan Tarif Dasar Listrik. Pihak Kepolisian akan difokuskan untuk mengamankan aksi demonstrasi tersebut.

Panitia Pelaksana pertandingan menyarankan agar pertandingan dimajukan menjadi tanggal 11 Maret. Namun, lagi-lagi bentrok dengan acara Pilkada Bekasi.

"Kalau alasan pengunduran jadwal, saya kurang tahu. Manajemen hanya memberitahu bahwa pertandingan diundur satu hari, itu saja," tukasnya.[yob]

0 comments:

Post a Comment

 
Top