Thursday, March 29, 2012

pasca hengkangnya pelatih Fredy Mulli dari skuad Persegres Gresik. Kini ada empat pelatih mengajukan lamaran untuk mengarsiteki laskar 'Joko Samudro' julukan Persegres pada putaran kedua pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Manager Persegres Gresik Thoriq Majiddanor mengatakan, ada tiga pelatih lokal yang berminat menangani timnya. Ketiga pelatih itu adalah Suharno eks pelatih Persiwa Wamena, Daniel Roekito eks Persisam, dan Rudy Keltjes mantan pelatih Persebaya. Selain tiga pelatih itu, ada nama Raja Isa eks pelatih PSMS Medan. "Memang ada empat pelatih yang kami hubungi dan untuk kepastiannya Senin minggu depan baru bisa diketahui siapa pelatih baru Persegres," katanya kepada wartawan, Kamis (29/03/2012).

Menurut Thoriq Majiddanor, dari empat pelatih yang telah dihubungi. Nantinya hanya satu pelatih kepala yang akan disodorkan ke manajemen. "Kami hanya merekrut pelatih kepala. Sedangkan untuk asisten pelatih tidak ada tambahan," paparnya.

Soal tidak adanya pelatih kepala yang akan mengganggu persiapan pemain Persegres di putaran kedua. Dikatakan Thoriq Majiddanor, hal itu tidak ada pengaruhnya sebab pemain yang direkrut bersikap profesional menghadapi kondisi ini. "Persiapan pemain tetap seperti biasa dan untuk sementara ditangani tiga asisten pelatih yaitu M.Sulkan, Agus Winarno, dan asisten pelatih kiper Agus Jamal," tuturnya.

Dalam sesi latihan sore tadi, seluruh pemain Persegres berlatih seperti biasa kendati tanpa pelatih kepala. Bahkan, dalam latihan tersebut ada beberapa nama pemain asing baru yang mencoba peruntungan di skuad Persegres di putaran kedua. Ketiga pemain itu adalah Daniel Zelleny asal Australia, Claudio Pronetto eks Deltras Sidoarjo dari Argentina, dan Darius Ayub asal Iran yang berposisi sebagai ujung tombak.[dny/ted]

0 comments:

Post a Comment

 
Top