Gaston Castano tampil brilian saat Gresik United bertemu Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL). Dia mencetak tiga gol yang membantu timnya menang 3-2.
Gresik - Gaston Castano tampil brilian saat Gresik United bertemu Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL). Dia mencetak tiga gol yang membantu timnya menang 3-2.

Bertanding di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (18/2/2012) sore WIB, tim tuan rumah langsung unggul saat pertandingan baru berusia dua menit. Memanfaatkan umpan pendek James Koko Lomell, Gaston melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang merobek gawang Persidafon yang dikawal Selsius Gebze.

Gaston mencetak gol keduanya pada menit ke-18. Kali ini, bomber asal Argentina itu menanduk dengan sempurna umpan silang Wismoyo Widhistio dari sisi kiri.

Gaston akhirnya menyempurnakan hat-trick-nya pada menit ke-71. Sundulannya menyambut crossing James Koko dari sayap kanan bersarang pojok gawang Persidafon. Gresik unggul 3-0.

Berselang lima menit, tim tamu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Umpan Rasmoyo berhasil diteruskan oleh Ferinando Pahabol ke dalam gawang Gresik dengan dadanya.

Beberapa menit kemudian, Gresik harus kehilangan satu pemain. Lan Bastian diusir wasit kerena menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Persidafon makin bersemangat menekan tim tuan rumah. Hasilnya, mereka mencetak gol kedua lewat tembakan keras Pahabol dari luar kotak penalti.

Meski berusaha keras di sisa waktu, Persidafon tetap tak bisa menyamakan skor. Gresik menang 3-2.

Kemenangan ini mengangkat posisi Gresik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 17 poin dari 13 laga. Persidafon tetap di peringkat ke-14 dengan 12 poin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top