Minggu, 08 Januari 2012 14:12:37 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

... Gresik (beritajatim.com) - Pengurus Gresik United (GU) akan menjajaki Stadion Gelora Bangkalan sebagai kandang sementara pada lanjutan kompetisi divisi utama PSSI.

Dipilihnya Bangkalan, karena secara geografis jaraknya tidak jauh dari Kota Gresik dibanding Bojonegoro. Selain itu, jadwal Perseba Bangkalan yang bertanding di divisi II nasional tidak terlalu padat.

"Kami akan menjajaki Stadion Gelora Bangkalan sebagai home base sementara GU," kata CEO PT Gresik United (GU) Ali Mukhid, Minggu (8/12/2012).

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya bersama pengurus GU akan sowan ke pengurus Perseba Bangkalan. Disamping itu, akan melihat langsung insfrastruktur yang dimiliki Stadion Gelora Bangkalan.

Ali Mukhid menambahkan, jika nanti menggunakan stadion di Bangkalan. Teknis pelaksanaan laga kandang GU pada umumnya sama dan tidak ada perbedaan.

"Ini masih penjajakan tetapi jika pengurus menyetujui panpel GU akan kerjasama dengan pihak pengelolah Stadion Gelora Bangkalan untuk menjadikan tempat berkapasitas 10.000 penonton itu menjadi home base bagi GU," tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya panpel GU pada laga kandang pertama menjamu Persipro Probolinggo menggunakan Stadion Letjen H.Sudirman Bojonegoro sebagai home base-nya. Namun, pada laga kandang berikutnya pengurus mencoba menjajaki ke Kota Bangkalan sebagai alternatif kedua.

0 comments:

Post a Comment

 
Top