Rabu, 23 November 2011 21:27:03 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Kesebelasan Gresik United (GU) terus meningkatkan kekompakan tim menjelang away melawan Persiwa Wamena Papua di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Sesuai jadwal yang diterima pengurus GU jika tidak ada revisi, tim asal Gresik tersebut pada pertandingan pertama bakal melawan Persiwa yang rencananya ber-home based di kota Jatim pada awal Desember 2011.

Pelatih Kepala GU, Fredy Mulli usai laga uji coba melawan PS Putera Indomaret mengatakan, meskipun anak asuhnya menang telak 4-0. Namun, hasil itu bukan dijadikan parameter.

"Selama uji coba dua kali memang belum ada strategi yang spesifik akibat mepetnya waktu. Untuk itu, saya lebih memfokuskan ke kekompakan tim khususnya zona marking dengan pola 3-6-1," tuturnya, Rabu (23/11/2011).

Selain memfokuskan di kekompakan tim, kata Fredy Mulli, dirinya juga memaintenance kebugaran anak asuhnya sebelum menjalani laga away.

"Maintenance kebugaran perlu dilakukan. Apalagi anak-anak sudah menjalani latihan fisik," ujarnya.

Mengenai batalnya uji coba dengan Deltras Sidoarjo yang dianggapnya lawan sepadan, dituturkan Fredy Mulli, dirinya sangat menyayangkan karena situasi keamanan.

"Uji coba dengan lawan sepadan sangat penting untuk melihat seberapa jauh kemampuan anak-anak sebelum menjelang away," tandasnya. [dny/but]

0 comments:

Post a Comment

 
Top