JOKO Samudro Gresik United (GU) sudah saatnya melakukan uji coba. Beberapa tawaran datang. Yang paling menarik dari Arema Indonesia yang siap datang ke Stadion Petrokimia.
Manajemen GU menyambut hangat permintaan Arema Indonesia.”Bagi kami tawaran Arema Indonesia merupakan kehormatan besar. Kalau Om Freddy (pelatih GU Freddy Muli) oke, manajemen akan menyiapkan penyambutan tim Arema Indonesia. Kami harus menyambut mereka dengan sangat hormat,” tutur Jiddan – sapaan akrab asisten manajer teknik GU Thoriq Majiddanor.
Soal waktunya, Jiddan masih akan kontak lebih lanjut dengan manajemen Arema Indonesia. Diperkirakan paling lambat minggu depan. Tampaknya, berbagai tawaran uji coba (friendly game) datang setelah manajemen GU menyatakan GU ikut Indonesia Super League (ISL). Tim GU kini memang berkualitas ISL. Materi pemain dan pelatihnya menjanjikan.
“Saya akan mendukung rencana Jiddan, karena memang tim GU sudah waktunya melakukan rangkaian uji coba. Kalau bisa malah 3 kali dalam seminggu. Ini bagian dari program persiapan tim yang sudah sampai bab taktik dan strategi. Termasuk kerja sama tim, baik dalam bertahan maupun menyerang. Secara individual maupun grup,” kata Freddy Muli Selasa (15/11) malam.
Kalau program uji coba dengan Arema Indonesia jadi terselenggara di Stadion Petrokimia Gresik, diperkirakan penonton bakal membludak, walaupun hanya uji coba. Memang hanya friendly game, tapi tetap saja berstatus big match! “Arema Indonesia adalah tim hebat dan suporternya juga hebat. Kehadiran mereka menjadi daya pikat yang luar biasa bagi Ultras dan seluruh pecinta GU,” kata Jiddan.*

0 comments:

Post a Comment

 
Top