ULTRAS GRESIK - Striker yang diincar Persegres Gresik, Marko Djurovic direncanakan besok tiba di Gresik. Mantan pemain timnas U-21 asal Montenegro itu segera bergabung dengan Bima Sakti dkk untuk memulai latihan bersama.

"Malam nanti dia Marko Djurovic sudah tiba di Indonesia. Besoknya langsung mengawali latihan bersama," ujar agen pemain Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi kepada beritajatim.com, Selasa (6/01/2015).

Budi mengatakan, Marko Djurovic merupakan pemain (asing) ketiga yang akan segera merapat ke Persegres. Soal dikontrak atau tidak, pemain asal Montenegro itu peluangnya terbuka lebar. Pasalnya, gaya dan tipikal Djurovic sesuai keinginan manajemen Persegres yakni sebagai target man di lini depan.

"Marko Djurovic seorang finisher di mulut gawang. Posturnya cocok sebagai seorang target man," ungkap Budi.

Sementara itu, secara terpisah Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono menuturkan, Marko Djurovic tetap menjalani seleksi sesuai arahan dari pelatih kepala Liestiadi.

"Saya mendengar informasinya memang akan datang malam nanti dan manajemen yang menjemput," paparnya.

Saat ditanya kualitas Marko Djurovic sebagai striker. Pengusaha SPBU itu menjelaskan, kalau dilihat di rekamannya dia bagus dan sesuai dengan keinginan manajemen yang mencari sosok striker bernaluri tajam di mulut gawang.

"Manajemen ingin melihat langsung kualitasnya. Makanya besok dia Marko Djurovic menjalani sesi latihan bersama," pungkasnya.



Sumber: http://beritajatim.com/olahraga/227940/marko_djurovic_tiba_di_persegres_besok.html#.VKuSNtKUdA8

0 comments:

Post a Comment

 
Top