ULTRAS GRESIK - Gresik United telah dipastikan memperpanjang kontrak Shohei Matsunaga untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Istimewanya, gelandang serang asal Jepang itu tidak perlu mengikuti seleksi lagi di Laskar Joko Samudro. Kualitas Shohei Matsunaga dinilai sudah terbukti bagi Gresik United.

Meskipun Gresik United gagal meraih prestasi maksimal di ISL 2014 musim lalu, namun Shohei Matsunaga dianggap masih menunjukkan performa yang sangat baik. Itulah alasannya mengapa Gresik United tetap mempertahankan mantan pemain Persib Bandung ini.

”Khusus Shohei Matsunaga, dia bebas tes. Kami menilai, dia sangat baik pada musim lalu,” tandas manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
“Dia pemain dengan kontribusi dan mobilitas tinggi. Selain itu, Shohei Matsunaga juga punya visi bermain yang bagus. Atas dasar itu kami tetap mempertahankan dia di Gresik United,” lanjutnya.

“Dia mengaku sudah kerasan di Gresik. Kami juga puas dengan kinerjanya. Ini, jadi hubungan yang baik antara pemain asing dan klub,” tambah Bagoes Cahyo Yuwono.

Dengan bergabungnya Shohei Matsunaga, maka Gresik United masih memiliki dua slot lagi untuk jatah pemain asing. Bek asal Brasil, Otavio Dutra, sudah didepak, dan saat ini Gresik United sedang mengincar pemain belakang asal Macedonia, Goran Gancev.

Namun, Gresik United juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek asal Serbia, Sasa Zecevic. Untuk posisi bomber asing, Laskar Joko Samudro sedang berupaya meminang striker dari Kamerun, Emile Mbamba.


Sumber: http://sidomi.com/344427/shohei-matsunaga-tak-perlu-seleksi-lagi-di-gresik-united/

0 comments:

Post a Comment

 
Top