Ditulis oleh Slamet Oerip Prihadi Sabtu, 05 November 2011 16:55


ASISTEN manajer teknik Persegres Joko Samudro, Thoriq Majiddanor, menyatakan klubnya masih wait and see. “Kalau PSSI minta kita di Divisi Utama ya kita nurut saja. Diminta ke IPL atau ISL juga nurut,”  tuturnya.
Hal ini diungkapkan usai proses penandatanganan prakontrak pemain Persegres Joko Samudro. Inilah salah faktor yang menyebabkan manajemen Persegres belum memberikan prakontrak kepada James Koko Lommel. Sebeb, klub harus menunggu manual liga dan petunjuk dari PSSI.
Yang jelas, manajemen Persegres Joko Samudro siap pentas di strata Divisi Utama, IPL, maupun ISL.
Tentang materi pemain yang masih kurang di sektor kiper, stopper, dan striker, akan dicarikan segera.
RENE MARTINEZ DAN PABLO FRANCES MERAPAT
Sudah ada dua pemain asing yang siap ikut latihan mulai Senin (7/11-2011) bersama arek-arek Persegres Joko Samodro. Kalau pelatih Freddy Muli cocok, stopper dan midfielder asing itu akan direkrut. Tinggal siapa pemain asing asal Asia-nya, “Kita perlu striker lokal dan asing yang baik,” kata Jiddan, sapaan akrab asisren manajer teknik Thoriq Majiddanor.
Melihat keseriusan manajemen Persegres Joko Samudro, para suporter loyalnya makin bersemangat. Masih banyak klub lain yang belum mengikat kontrak para pemainnya. Bahkan ada klub yang harus memangkas nilai kontrak 50 sampai 60 persen dari kontrak musim lalu.*

0 comments:

Post a Comment

 
Top