ULTRAS GRESIK - Mengawali laga perdana melawan Pusamania Borneo FC di Qatar National Bank League (QNBL), besok sore di Stadion Petrokimia Gresik (5/4), menargetkan tiga poin atau menang.

Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, target tiga poin sangat realistis mengingat kami bermain di kandang sendiri.

"Ini laga perdana otomatis target poin penuh hukumannya wajib," katanya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2015).

Lebih lanjut Bagoes mengatakan, memang tidak gampang mengawali pertandingan perdana. Kendati demikian dirinya yakin timnya bisa mengatasi hal itu.

"Saya yakin pemain kami bisa bermain maksimal. Apalagi ini laga perdana Persegres," paparnya.

Sementara itu, pelatih Persegres Liestiadi menuturkan, timnya sudah siap menghadapi Pusamania Borneo FC. Bahkan, dalam pertandingan besok sudah menyiapkan semacam simulasi seperti pertandingan resmi.

"90 persen pemain Pusamania Borneo FC sudah saya investigasi semua. Termasuk eksekutornya Saktiawan Sinaga di posisi striker, dan gelandang serang Erick Weeks Lewis," ujarnya.

Ditanya mengenai kondisi pemain menghadapai Pusamania Borneo FC. Dijelaskan Liestiadi, semua pemainnya sudah fit dan tidak ada masalah kecuali pemain belakang Agus Nova yang belum sembuh dari cedera.

"Kamposisi pemain kami full team dan tidak ada masalah kecuali Agus Nova saja yang masih dalam tahap penyembuhan," pungkasnya.









Sumber: 

0 comments:

Post a Comment

 
Top