ULTRAS GRESIK - Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Persegres Gresik United berusaha mencari lawan uji coba yang sepadan.

Ditentukan pekan depan, ada 2-3 kali uji coba lagi, dimana rencananya ada tur Jatim atau Jateng.

Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono menguraikan, pihaknya sebenarnya akan mengagendakan uji coba dengan tim ISL. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kepastian tim sekasta, termasuk rencana dengan Sriwijaya FC. "Rencana dengan Sriwijaya batal. Kami masih mencari tim ISL  ain," katanya kepada Surya, Sabtu (7/3/2015).

Sedangkan Sekretaris Persegres Gresik United, Hendri Febry menjelaskan, Laskar Joko Samudro memang akan beruji coba dengan tim Divisi Utama, Persatu Tuban pada Sabtu (7/3).

Setelah lawan Persatu, Persegres masih mencari tim-tim kuat yang diajak uji coba. Selama ini, Persegres memang hanya bisa menjajal tim di bawah kasta, seperti ketika lawan tim internal Persada Dalegan dan tim WCP pada Rabu (4/3) kemarin.

"Kemungkinan ada 2-3 kali uji coba lagi. Dari uji coba itu, kami berencana mencoba dua tim ISL dan satu tim Divisi Utama," terangnya.

Pihaknya juga melihat bahwa para pemain mulai dilanda kejenuhan karena kompetisi harus mundur.



Untuk mengurangi rasa jenuh itu, pihaknya dan pelatih masih mempertimbangkan uji coba beruntun, dengan tur ke Jateng atau Jatim.

"Uji coba seperti ini memang sedang dibahas dan kemungkinan dilakukan. Hanya saja, kami masih mencari tim-tim yang bisa diajak uji coba itu," urainya.

Pihaknya memastikan bahwa pekan depan, tim lawan akan bisa diketahui dan apakah Persegres perlu tur ke Jateng atau Jatim.
"Paling tidak pekan depan ada kepastiannya," pungkasnya.







Sumber: http://www.tribunnews.com/superball/2015/03/07/geber-persiapan-persegres-akan-gelar-tur-jateng-dan-jatim

0 comments:

Post a Comment

 
Top