ULTRAS GRESIK - Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi memiliki target pada uji coba kontra Universiti Teknologi MARA (UiTM) FC di Stadion Petrokimia, Minggu (28/12) besok lusa. Liestiadi mengaku ingin fokus menguji ketahanan lini belakangnya.

Menurut Liestiadi, dalam uji coba kedua ini, ia menginginkan lini belakangnya tampil sesuai dengan harapan. "Kemarin kita sudah uji fisik dan agrasifitas pemain. Untuk melawan UiTM, kita akan fokus pada organisasi pertahanan dan daya tahan," terang Liestiadi.

Untuk barisan lini belakang, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini kemungkinan akan menurunkan duet Lan Bastian dan Sasa Zecevic di posisi bek tengah. Selebihnya, Liestiadi akan menurunkan pemain yang hampir sama dengan uji coba pertama lawan tim lokal Gresik.

"Sebagian besar mungkin tak akan ada perubahan. Tapi beberapa pemain akan saya tukar untuk variasi," imbuh Liestiadi. Pelatih asal Medan ini juga tetap menggunakan formasi 4-2-3-1. Jejen Zaenal Abidin dan Dimas Drajad akan berebut sebagai striker utama.



Sumber: 

0 comments:

Post a Comment

 
Top