ULTRAS GRESIK - Shohei Matsunaga sudah datang di Indonesia pada Rabu (10/12). Untuk sementara Matsunaga masih berada di sebuah apartemen di Surabaya.

Kemungkinan besok atau lusa gelandang serang bernomor punggung 18 itu baru bisa bergabung dengan pemain Gresik United lain bentukan pelatih Liestiadi.

Perlakuan istimewa memang didapatkan pemain asal Jepang itu. Matsunaga bergabung tanpa harus mengikuti seleksi. Jaminan langsung datang dari bos besar klub, Haji Syaiful Arif. Bahkan untuk nilai kontraknya, manajer GU mengaku tidak tahu-menahu.

"Kalau untuk pemain asing negonya langsung sama bos," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer GU.

Sumber internal tim berjuluk Jaka Samudera itu mengatakan, musim lalu Matsunaga dihargai Rp650 juta untuk permusim. Belum diketahui apakah Matsunaga meminta peningkatan nilai kontrak atau tidak.

Bagi GU, Matsunaga seolah telah jadi roh tim. Performa gelandang serang 25 tahun itu nyaris stabil di setiap pertandingan. Tak heran jika musim ini menjadi musim ketiga bagi Matsunaga berada di Stadion Petrokimia Gresik yang jadi markas GU.

Banderol Matsunaga juga terbilang tidak terlalu mencolok. Itulah mengapa untuk musim depan Matsunaga tak kesulitan untuk kembali mendapatkan persetujuan kontrak dari manajemen GU.



Sumber:http://www.bolanews.com/read/nasional/liga.indonesia/96858-gelandang.ini.dapat.perlakuan.istimewa.dari.gu

0 comments:

Post a Comment

 
Top