ULTRAS GRESIK - Setelah akhir babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) yang berujung final kompetisi musim ini, Persegres atau Gresik United sudah siap membentuk kerangka tim untuk kompetisi tahun mendatang Diperkirakan, kerangka tim mulai terlihat pada November mendatang. Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono seperti dilansir dari Tribunnews

Pihaknya memang belum mengetahui kapan musim kompetisi ISL 2015 akan bergulir. Itu beralasan karena PT Liga Indonesia juga belum menuntaskan putaran final ISL 2014 ini. "Kalau kapan digelar, semua klub belum ada pemberitahuannya," jelasnya, Jumat (10/10/2014).

Namun, meski belum ada pemberitahuan, pihaknya juga sedikit demi sedikit mulai membentuk kerangka tim yang akan bertarung di ISL 2015 nanti. Adapun kerangka tim kemungkinan mulai terbentuk pada November nanti. "Tentu setelah evaluasi pada ISL 2014 ini tuntas," terangnya.

Pada kerangka tim ini, pihaknya hanya bisa menentukan berapa persen komposisi pemain asing dan lokal, atau juga pemain muda dan yang sudah senior. Selain itu, kerangka tim juga memastikan bahwa semua pemain asli Gresik yang membela Laskar Joko Samudro di ISL 2014, kemungkinan besar akan direkrut lagi. Sedangkan untuk siapa-siapa saja pemain yang perlu dikontrak, tentu itu menjadi tugas pelatih baru.

"Dengan terbentuknya kerangka tim ini, maka persiapan kami menghadapi ISL 2015 lebih matang," tuturnya. Sebelumnya, Bagoes menjelaskan bahwa komposisi tim akan terdiri atas pemain tua dan muda, dengan perbandingan 25:75. Selain itu, manajemen juga akan memprioritaskan pemain asli Gresik, sebagai ciri khas Laskar Joko Samudro ini. "Kami memang tak bisa santai dan perlu bersiap lebih dulu agar siap menghadapi ISL 2015," ujarnya.


- Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/10/kerangka-tim-persegres-bakal-dibentuk-bulan-november

0 comments:

Post a Comment

 
Top