ULTRAS GRESIK - Lantaran faktor keuangan dianggap bukan menjadi penyebab terpuruknya prestasi Gresik United alias Tim Jaka Samudera, banyaknya kepentingan di internal manajemen disorot sebagai penyebab tersendatnya laju tim. Salah satu indikasi hal itu adalah kerap bergantinya pelatih saat kompetisi berjalan dalam tiga musim terakhir.

Musim ini Agus Yuwono, yang menangani tim sejak awal musim, terlempar dari kursi panas. Ia  diganti oleh Angel Alfredo Vera. Pada musim lalu GU berganti pelatih hingga tiga kali! Mulai dari Suharno, Gomez de Oliveira, dan Widodo Cahyono Putro.

Dua musim lalu, klub berkostum kuning-kuning itu juga mencopot dua pelatihnya, yakni Suharno yang digantikan Abdurahman Gurning. Nasib Gurning kemudian sama seperti Suharno. Gurning digantikan Djoko Susilo ketika kompetisi masih berjalan.

“Kami memang mengalami masa-masa sulit selama tiga musim terakhir. Semua itu pengalaman pahit yang kami lalui. Semoga musim depan hal semacam itu tidak terjadi lagi,” ujar Bagus Cahyo Yuwono, Manajer GU yang baru diangkat untuk menyelamatkan tim dari degradasi.


- Sumber : www.bolanews.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top