ULTRAS GRESIK - Alfredo Vera membantah kabar yang menyebutkan bahwa Gresik United yang diasuhnya akan menggelar laga ujicoba melawan Persebaya Surabaya. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku belum mendapatkan kontak apapun dari pihak tim Bajul Ijo.

“Siapa yang bilang itu? Tidak ada rencana uji coba dengan Persebaya. Sampai saat ini, belum ada kontak sama saya tentang uji coba lawan Persebaya,” tandas Alfredo Vera di Gresik belum lama ini.

Bantahan Alfredo Vera tersebut rupanya bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan oleh Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono. Sang manajer mengklaim bahwa dirinya sudah dihubungi pihak Persebaya kendati ia belum memberitahukan kepada Alfredo Vera.

“Memang sudah ada perwakilan dari Persebaya yang telah menghubungi saya. Intinya mereka mengajak kami beruji coba,” ungkap Bagoes Cahyo Yuwono.

“Tapi belum kami putuskan, sebab ini juga perlu pertimbangan dari jajaran manajemen dan tim pelatih. Saya harus koordinasi dulu dengan Alfredo Vera. Rencana uji coba harus sesuai dengan program pelatih, serta disesuaikan dengan kondisi para pemain,” lanjutnya.

Gresik United sendiri saat ini masih terus menjalani latihan sebelum kembali berlaga di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini yang akan mulai digelar lagi pada pertengahan Agustus 2014 mendatang.

“Kami ingin meningkatkan kemampuan passing, dan kontrol bola para pemain. Selain itu juga membenahi penyelesaian akhir agar lebih maksimal,” ujar Alfredo Vera.

Sumber : sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top