Ultah ke-14, Ultrasmania Konvoi di Jalan

Gresik - Ribuan supporter Ultrasmania pendukung kesebelasan Persegres Gresik meluber di seluruh jalanan Kota Gresik. Hari ini, pendukung fanatik laskar 'Joko Samudro' pendukung Persegres merayakan ulang tahunnya ke 14, Minggu (3/11/2013).

Dari pantauan beritajatim.com, dengan mengenakan atribut Ultrasmania yang berwarna kuning. Ribuan kendaraan roda dua menggelar konvoi keliling kota. Sebagian besar peserta konvoi menuju markas besar (Mabes) Ultrasmania di Jalan Proklamasi Gresik.

Selain melakukan konvoi, Ultrasmania juga membawa Dimas Drajad punggawa timnas U-19 yang sukses menjuarai Piala AFF 2013 di Sidoarjo.

Dimas Drajad yang didaulat naik ke mobil disambut antuasias oleh masyarakat. Namun, adanya konvoi tersebut membuat arus lalu lintas di Kota Gresik sempat macet.

Hingga pukul 12.00 WIB kepadatan arus lalu lintas tak bisa dihindari akibat banyaknya kendaraan yang ikut konvoi. "Ini kan ultah Ultrasmania jadi saya juga ikut konvoi," kata Agung supporter fanatik asal Kebomas, Gresik.

Sementara itu, Ketua Umum Ultrasmania Ludiono berharap, peserta konvoi tertib di jalan, mengingat pengguna jalan tidak hanya Ultrasmania tapi juga masyarakat. "Kami berharap tidak sampai menganggu pengguna jalan lain," tuturnya.

Sumber :  beritajatim.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top