Senin, 02 April 2012 19:06:15 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Pelatih baru Persegres Gresik, Abdurrahman Gurning menargetkan Persegres bisa masuk 10 besar di putaran kedua Indonesia Super League (ISL).
Pelatih asal Medan itu mengaku cukup optimistis bisa mengangkat Persegres kendati cukup berat. "Tidak ada yang tidak mungkin meski kondisinya cukup berat," ujarnya, (02/04/2012).
Diakui Abdurrahman Gurning, dengan waktu yang ada dirinya tetap memaksimalkan pemain lama kendati masih meraba-raba seluruh pemain Persegres. "Saya tetap optimistis dengan pemain yang ada termasuk tambahan 5 pemain baru," tuturnya.
Disinggung mengenai adanya tambahan pemain baru semacam Usep Munandar, I Wayan Gangga Mudana, Claudio Proneto, Daniel Zelleny, dan Rachmat Poci Rivai. Dikatakan Abdurrahman Gurning, dalam sisa waktu yang ada pemain baru tersebut masih perlu adaptasi dulu dengan pemain lama.
"Kebetulan saya sedikit tahu kualitas pemain lama seperti Uston Nawawi, Gaston Castano maupun Anang Ma'aruf. Sedangkan untuk pemain baru ada yang tahu beberapa saja sebab saya sebelum ke Gresik melatih klub IPL," tandasnya. [dny/kun]

0 comments:

Post a Comment

 
Top