Gresik (beritajatim.com) - Skuad Persegres Gresik siap melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan. Tim berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ akan menantang tim tuang rumah Persiba pada tanggal 6 Januari 2011.
Sayangnya, kekuatan Persegres tereduksi lantaran kehilangan pemain tengahnya Gustavo Chena. Pemain asal Argentina itu dipastikan tidak akan dibawa karena sampai saat ini cedera hamstring-nya masih dalam tahap penyembuhan.
Selain Gustavo Chena, tim asuhan Fredy Mulli itu juga masih melihat kondisi kiper utamanya Hery Prasetyo. Pasalnya, eks kiper Persik itu juga masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera engkel. Kendati, kondisi dua pemain itu diragukan. Namun, pelatih Persegres Fredy Mulli mengaku tidak gusar meski nantinya kedua pemain tersebut tidak dibawa ke Balikpapan.
“Kami sudah menyiapkan opsi jika kedua pemain itu kondisi masih belum fit dengan menggeser posisi James Koko Lomel ke tengah atau bisa juga menggeser peran Ponsianus Y. Mayona Amtop dari wing ke tengah,” kata Fredy Mulli.
Dalam sesi latihan menjelang tutup tahun, seluruh pemain Persegres berlatih game kecuali Gustavo Chena dan Hery Prasetyo hanya berlatih ringan di pinggir lapangan. Kedua pemain itu sengaja tidak diperbolehkan berlatih penuh karena dikhawatirkan cederanya semakin tambah parah. [dny/kun]

0 comments:

Post a Comment

 
Top