Freddy merasa kewenangannya kerap diintervensi manajemen Gresik United. Kebersamaan Freddy Muli bersama Gresik United (GU) hanya berumur 30 hari. Mantan pelatih Persidafon Dafonsoro ini memilih tidak meneruskan kerjasama dengan GU. "Saya pilih di luar saja. Kasihan bila terus dipaksakan," terang Freddy. Menurut Freddy, kewenangan dirinya dalam menangani tim terlalu banyak diintervensi manajemen. Padahal, dari awal, dia sudah mengingatkan agar memiliki kewenangan penuh mengurusi tim. "Sejak awal, saya sudah mengingatkan soal ini. Nyatanya, kewenangan saya banyak diintervensi," jelasnya. Atas putusannya ini, Freddy siap mengembalikan uang panjar yang sudah terlanjur diterima. "Masih ada di bank. Belum saya sentuh, langsung saya kembalikan," tandasnya. Kabar yang beredar, putusan Freddy ini tak lepas dari tawaran yang diajukan Persebaya Wishnu Wardhana. Persebaya versi ini memang sedang mendekati Freddy untuk siapkan tim tampil di Divisi Utama. (gk-31)

0 comments:

Post a Comment

 
Top