ULTRAS GRESIK -  Ultrasmania, suporter fanatik Persegres Gresik United, haus prestasi. Mereka berharap Persegres bisa moncer lagi di kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air ini, seperti kenangan 2002 silam. Saat itu, tim asal Gresik, Petrokimia Putra, menjuarai Liga Indonesia.

Di perayaan ulang tahun ke-15, Ultrasmania menggelar konvoi keliling Gresik didampingi Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, dengan motor gede, Minggu (9/11/2014).

"Di ultah ini kami harap Ultras tetap kompak dan solid. Kami ingin menjadi fans yang kreatif, atraktif, sportif, dan tidak anarkis," kata Ludiono, Ketua Umum Ultrasmania, Minggu (9/11/2014).

Dijelaskan Ludiono, Ultras juga ingin menggugah semangat manajemen dalam mempersiapkan tim secara matang jelang ISL musim depan."Persiapan harus maksimal agar Persegres bisa berbicara banyak di level nasional, syukur-syukur bisa juara seperti 2002 lalu," kata Ludiono.
Disinggung soal pelatih untuk musim depan, Ludiono. Menyebutkan, manajemen harus mencari sosok pelatih berkualitas yang mampu mengayomi para pemain.

"Kehadiran Bapak Bupati Gresik tadi di panggung Ultras memberikan pesan kepada manajemen untuk mencari pelatih yang mumpuni. Pemain yang dikontrak juga harus yang baik," papar Ludiono.
Bupati Gresik sekaligus Pembina Persegres, Sambari Halim Radianto, mengatakan, dirinya meminta agar manajemen lebih serius lagi dalam menyiapkan tim menjelang kompetisi.

"Saya berharap di kompetisi mendatang manajemen memilih pelatih yang berkualitas. Termasuk di antaranya soal pemain," katanya. Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, mengaku akan mengumumkan sosok pelatih baru pada Desember nanti. "Soal pelatih, saya janji awal Desember akan mengumumkannya," tegas Bagoes.



- Sumber : http://surabaya.tribunnews.com/2014/11/09/ultrasmania-ingin-persegres-ulangi-kenangan-2002

0 comments:

Post a Comment

 
Top