ULTRAS GRESIK - Euforia Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 sangat dirasakan sekali oleh supporter fanatik Persegres Gresik, Ultrasmania. Sejak Gresik pertama kali menjadi Liga Indonesia musim 2001-2002 yang diwakili Petrokimia Putra, sudah hampir 12 tahun Ultrasmania merindukan juara.

Di hari ulang tahunnya ke 15, Ultrasmania menggelar konvoi keliling Kota Gresik. Didampingi Manager Bagoes Cahyo Yuwono yang menggunakan motor gede (Moge). Ultrasmania ingin menunjukkan eksistensinya sudah waktunya Gresik berprestasi di kancah sepak bola nasional.

"Kami memang rindu juara sudah saatnya Gresik berprestasi lagi," kata Ketua Umum Ultrasmania Ludiono, Minggu (9/11/2014).

Lebih lanjut Ludiono mengatakan, sejak ikut pertama kalinya di kompetisi ISL selama tiga musim, Persegres belum pernah meraih prestasi yang terbaik. Bahkan, di musim lalu nyaris terdegradasi ke kasta divisi utama.

"Di ultah ke 15 Ultrasmania berharap di kompetisi tahun depan bisa berprestasi lebih baik. Syukur-syukur bisa menjadi juara," tuturnya.

Sementara itu, Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono berjanji dirinya akan membentuk tim lebih baik dibanding musim lalu. "Saya minta dukungan Ultrasmania," pungkasnya.



-Sumber : http://beritajatim.com/olahraga/223131/ultah,_ultrasmania_konvoi_rindu_juara.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top