ULTRAS GRESIK - Mendekati akhir babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) yang berujung final kompetisi musim ini, Persegres Gresik United juga berancang-ancang untuk segera membentuk kerangka tim. Mengusung target maksimal, prestasi Persegres Gresik United malah terpuruh di papan bawah wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014. Maka, menghadapi musim kompetisi mendatang, manajemen akan berbenah dan lebih serius dalam memilih pemain dan pelatih berkualitas. Ini diuraikan Direktur Utama PT Persegres Jaka Samudra, H. Saiful Arif. Dia menuturkan, pada musim ini, prestasi tim Persegres Gresik United memang tak memuaskan. Persegres lagi-lagi berada di papan bawah, atau posisi ke-9 wilayah barat dengan mengantongi 21 poin.

Bahkan dua laga tandang di akhir musim, hasilnya tak memuaskan. Laskar Joko Samudro ini hanya mampu meraih hasil imbang dengan Persijap (0-0) dan melawan Persik menelan kekalahan (3-0). "Maka dari itu, kami berusaha berbenah dan lebih serius membentuk tim solid dan loyal," ujarnya, Jumat (10/10).

Terkait hal ini, pihaknya berencana merekrut pemain dan pelatih yang punya tanggung jawab, semangat tinggi serta loyal atau merasa ikut memiliki klub ini. "Sebab, menurut penilaian kami, terpuruknya prestasi yang diraih Persegres Gresik United selama ini akibat pemain dan pelatih tak punya tanggung jawab terhadap klub yang dibelanya," paparnya. Pria yang akrab disapa Kaji Ipong ini juga menambahkan, bahwa hal inilah yang menjadi akar masalah selama ini, sehingga prestasi Persegres Gresik United tak pernah sesuai harapan. Dia melihat, bahwa manajemen selama ini sudah memenuhi semua hak pemain dengan baik. "Jika ini ditunjang oleh tim yang punya motivasi tanding tinggi, yang mau kerja keras sepanjang laga, tak kenal lelah dan penuh semangat, insya Allah target kami ada di papan atas ISL musim depan akan terwujud," paparnya.

Terkait hal ini, manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan masukan yang dilontarkan para supporter kepada tim Laskar Joko Samudro pada ISL 2014, baik melaui media sosial maupun web site Persegres. "Bagaimanapun, rasa terima kasih ini layak ditujukan pada seluruh warga Gresik, karena telah memberi semangat dan dukungan pada tim," pungkasnya.


- Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/10/berbenah-lebih-serius-persegres-target-papan-atas-di-isl-2015

0 comments:

Post a Comment

 
Top