ULTRAS GRESIK -  Kompetisi reguler ISL wilayah barat dan timur sudah usai. Klub-klub yang tidak lolos ke babak delapan besar, mulai sibuk menata diri untuk persiapan musim depan, termasuk Persegres Gresik United.

Menyongsong musim depan, Laskar Joko Samudro mulai memikirkan untuk membentuk kerangka tim. Tentunya, sasaran utama mengarah pada prospek pemain asing yang membela tim di musim ini.
Ada empat pemain asing yang membela Persegres di musim ini. Mereka adalah bek Otavio Dutra (Brasil), gelandang Shohei Matsunaga (Jepang), gelandang Gustavo Chena (Argentina), dan striker Pedro Javier (Paraguay).

Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, pun mengaku sudah melakukan penjajakan terhadap empat legiun asing ini. Manajemen sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Dutra, Matsunaga, Chena, dan Pedro.

"Ya sejauh ini kami menawarkan kepada mereka apakah krasan di Gresik atau tidak," tegas Bagoes, Jumat (19/9/2014).

Dijelaskan Bagoes, jika memang keempat pemain asing itu krasan di Gresik, maka manajemen akan mempertahankan mereka dengan menyodorkan kontrak baru. Namun, tentu saja, Persegres akan melihat faktor lain.

Persegres tetap memantau pemain asing lainnya yang kini bermain di klub-klub lain. Jika toh pada perjalanannya Persegres menemukan pemain asing yang lebih bagus ketimbang pemain asing saat ini, tentunya manajemen akan merekrut yang lebih bagus.

"Jika ada yang lebih bagus dari mereka (Dutra, Matsunaga, Chena, dan Pedro), maka kami akan mengambil yang bagus itu," tegas manajer yang menggemari motor gede ini.
Menurut Bagoes, hingga detik ini, semua pemain masih terikat kontrak dengan Persegres, meskipun kompetisi sudah berakhir. Kontrak pemain akan berakhir pada November mendatang. "Kontrak mereka sampai November," ucap Bagoes.

Di kompetisi reguler ISL wilayah barat, Persegres finish di peringkat sembilan dengan raihan 21 poin. Persegres berada di atas dua tim penghuni zona degradasi, Persita Tangerang di peringkat 10 dan Persijap Jepara di juru kunci atau peringkat 11.


- Sumber : http://surabaya.tribunnews.com/2014/09/19/persegres-tawarkan-perpanjangan-kontrak-pemain-asing

0 comments:

Post a Comment

 
Top